Wanita tewas di Masjid di Bekasi diduga minum obat gugurkan kandungan

livecasino338
Teka-teki penyebab seorang perempuan tewas usai melahirkan di sebuah masjid di Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, pada Senin (26/3) siang mulai terkuak. Diduga, perempuan bernama Astri Kristanti Putri (28) sengaja ingin menggugurkan kandungannya dengan cara menenggak sebuah obat.

Seorang petugas medis di Puskesmas Arenjaya, Uci mengatakan, ketika petugas datang ke masjid Nurul Hidayah, kondisi perempuan warga Rawalumbu, Kota Bekasi itu sangat lemah, dari mulutnya mengeluarkan busa warna kuning.

"Bau obat sangat menyengat, tidak tahu jenis obat yang diminum," kata Uci ketika berbincang dengan wartawan di Puskesmas Arenjaya, Kamis (27/3).

Menurut dia, kondisi korban semakin memburuk hingga akhirnya tewas di masjid tersebut. Petugas bersama dengan warga juga terkejut mendapati sebuah kantung plastik berisi bayi laki-laki baru lahir dengan berat badan 1,4 kilogram.

"Kami langsung berusaha menyelamatkan bayi itu, karena masih hidup, perkiraan lahir dalam usia kandungan 6 sampai 7 bulan," ucapnya.

Astri datang ke masjid sekitar pukul 10.00 WIB bersama dengan seorang pria, Dodi. Kepada marbot, Minda (40), Astri meminta izin untuk beristirahat di lantai dua masjid tersebut. Sejam kemudian, Astri ditemukan tergeletak usai melahirkan.

Seorang pria yang mengantar Astri, Dodi kepada warga mengaku hanya mengantarkan. Dodi disuruh oleh pacar Astri. Dodi tak menjelaskan detail ketika diinterogasi, karena langsung dibawa polisi untuk diperiksa.

Comments

Popular Posts