Anies meminta orang-orang Jakarta untuk bersabar agar dia memenuhi janji kampanye


Dalam sebuah kunjungan ke Jakarta Timur pada hari Jumat, Gubernur Anies Baswedan mengatakan bahwa ia memerlukan waktu untuk menggarap janji kampanyenya, oleh karena itu, penduduk harus bersabar. Dia meyakinkan bahwa dia akan memenuhi semua janjinya.

Anies memiliki 23 janji kampanye yang menghasilkan ratusan program oleh pemerintah kota bersamaan dengan tim sinkronisasi. Program akan selesai dalam lima tahun peluncurannya.

"Saya harap kalian semua bisa menunggu pelaksanaan program. Jangan meminta saya untuk menyelesaikan semuanya hanya dalam satu bulan. Jika bisa selesai dalam satu bulan, maka saya hanya akan menjadi gubernur selama satu bulan, "kata Anies di Ciracas Sports Arena, seperti dikutip media setempat.

Dia menambahkan, saat ini pemerintah kota sedang mempersiapkan beberapa program utamanya, termasuk program perumahan berbayar nol rupiah, program Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) dan program OK Otrip (One Card One Trip).

Anies berjanji bahwa pemerintah akan menyebarkan informasi tersebut ke publik saat rincian program tersebut siap dipublikasikan.

Comments

Popular Posts