iPhone X, iPhone 8 akan tersedia di Indonesia pada 22 Desember



Smartphone terbaru Apple, iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, akan hadir di toko-toko Indonesia pada 22 Desember, seperti dilansir media, Jumat.

Produk yang didistribusikan di Indonesia oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) dan akan tersedia di pengecer resmi di bawah perusahaan pengawas Erajaya Group, seperti iBox, beberapa gerai Erafone, serta Urban Republic di seluruh Indonesia.

Harga produk yang diantisipasi belum diketahui, namun perkiraan akan membuat mereka kira-kira 30 persen lebih tinggi dari harga global pada umumnya.

"Informasi tentang harga akan menyusul," kata Djatmiko Wardoyo, direktur pemasaran dan komunikasi Erajaya Group, kepada media, Jumat.

iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus diperkenalkan pertama kali pada acara Apple pada bulan September, dengan ponsel pertama kali dijual di beberapa negara mulai bulan November.

Singapura adalah negara pertama di Asia Tenggara yang menjual smartphone, menarik pembeli dari negara-negara tetangga seperti Vietnam, Kamboja, Filipina dan Indonesia untuk melakukan perjalanan untuk pembelian, yang kemudian membuat antrian panjang di Toko Apple Singapura bulan lalu. 

Comments

Popular Posts