Kota Tua merupakan tujuan yang paling banyak dikunjungi di Indonesia pada tahun 2017


Terletak di Jakarta Utara dan Barat, Kota Tua dinobatkan sebagai tujuan yang paling banyak dikunjungi di Indonesia tahun ini melalui platform sharing gambar Instagram.

Kota Tua, yang populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara, merupakan rumah bagi bangunan bersejarah. Ini juga memiliki area ruang terbuka bernama Fatahillah Square, dimana pengunjung bisa mengendarai sepeda ontel (sepeda antik) atau berfoto dengan patung hidup.

Setelah Kota Tua, tujuan yang paling banyak dikunjungi di Nusantara adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, dan Jl. Malioboro di Yogyakarta berada di posisi kedua dan ketiga. Sementara itu, tempat lain yang masuk dalam daftar adalah Pantai Kuta di Bali, Bromo Tengger Semeru di Jawa Timur, Pantai Pangandaran di Jawa Barat, Candi Prambanan di Yogyakarta, Pantai Losari di Sulawesi Selatan, Suaka Hutan Monyet Suci di Bali dan Hutan Pine di Yogyakarta.

Sebelumnya Jakarta juga tercatat di posisi kedelapan kota yang paling banyak dikunjungi tahun ini, mengalahkan Istanbul, Turki dan Barcelona, ​​Spanyol pada posisi kesembilan dan kesepuluh.

Comments

Popular Posts