Ketua Panwascam Tewas Dibunuh dengan 9 Luka Tusukan di banjarmasin


Berita terkini Ketua Panwascam di Banjarnegara tewas dibunuh malam tadi. Korban bernama Zanal Abidin (48) meninggal dunia dengan 9 luka tusukan badik.

"Ada 9 luka tusukan di bagian depan tubuh korban. Di bagian perut, dada dan lengan korban," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei kepada detikcom melalui pesan tertulis, Jumat (29/12/2017).

Badik yang digunakan pelaku IM (31) untuk membunuh Zaenal telah diamankan polisi. IM juga telah menyerahkan diri kepada polisi malam tadi.

Zaenal dibunuh dengan dihujam dengan badik oleh IM di halaman parkir Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Banjarnegara.

Salah seorang perangkat Desa Banjarkulon, Anteng Setiawan menjelasakan kesehariannya korban bekerja sebagai pedagang peralatan pertanian. Zaenal meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

"Saat ini korban menjabat sebagai ketua Panwascam Kecamatan Banjarmangu. Namun untuk pergaulan korban sehari-hari, kami tidak tahu menahu," kata Anteng.

Pelaku yang berinisial IM (31) warga Kelurahan Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Banjarnegara. Saat beraksi, IM datang dengan bersama seorang perempuan. Belum diketahui identitas dan keterlibatan perempuan tersebut dalam peristiwa ini

Comments

Popular Posts