Ceramah, Amien Rais tunjuk-tunjuk foto presiden Jokowi saat sedang berpidato

Amien Rais saat sedang berpidato
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais menyebut elektabilitas Presiden Joko Widodo terus menurun menjelang Pemilihan Presiden 2019.

Hal ini disampaikan Amien sambil menunjuk ke arah foto Presiden Jokowi yang ada di ruang Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

"Ini (menunjuk foto Jokowi) elektabilitasnya sudah mulai going down and down. Kata para ahli survei, itu seorang incumbent, seorang petahana, kalau di bawah 50 persen, itu untuk menang kembali seperti mission impossible," ujar Amien saat memberikan ceramah pada acara 'Ustazah Peduli Negeri'.
livecasino338
Amien berharap keajaiban di Pilkada Jakarta 2017 lalu bisa terulang di Pilpres 2019. Saat itu, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat memiliki elektabilitas yang tinggi namun bisa dilakukan oleh pasangan Anies dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Amien kemudian mengajak hadirin berdoa, agar tahun 2019 lawan Jokowi mampu memenangkan pesta demokrasi tahun depan.

"Jadi ya Allah, mudah-mudahan negeri kami, negeri muslim terbesar di muka bumi ini pada tahun 2019 mendapat presiden baru," tandasnya.

Comments

Popular Posts