Polisi sebut miras oplosan maut ini diproduksi di Bekasi

Polisi grebek rumah produksi miras oplosan
Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan telah mengetahui distributor minuman keras (miras) yang dipesan oleh tersangka RS. Atas perbuatannya, sejumlah orang meninggal dunia dan juga menjalani perawatan medis.

"Kita masih kembangkan distributornya dari mana, sudah ada tempat yang kita curigai dan kita kembangkan ke sana sekarang, apa ada keterkaitan yang ada di Bekasi sama di Jaktim," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/4).

"(Daerah mana?) Bekasi," sambungnya.

Katanya, tersangka memesan bahan-bahan yang dijadikan miras itu melalui via telpon. Sehingga, RS mengaku tak mengetahui siapa bos distributor tersebut.

"Iya jadi lewat telepon dikirim, dia katanya belum ketemu sama penjualnya tapi kita lidik lagi bener nggak cuma lewwat telepon aja. Jadi kirimnya bisa paka dirijen tergantung pesanan, saya belum tanya berapa produksi per hari, kemudian dia beli dari distributor berapa banyak masih di kaji dulu," pungkasnya.
livecasino338
Sebelumnya, polisi telah menetapkan status tersangka terhadap pemilik warung yang menjual minuman keras (Miras) oplosan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Akibat miras oplosan tersebut, sejumlah orang harus dirawat di RS dan beberapa lainnya meninggal dunia.

"Untuk miras oplosan sampai hari ini masih tetap dalami terus dan kita sudah naikkan tersangka yang pemilik atau penjual kios itu atas nama RS," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/4).

Dia mengatakan, tersangka diduga bersalah karena menjual barang yang dilarang. Tersangka diancam pasal berlapis.

"Kita jerat adalah izin edarnya tidak ada kemudian menjual barang-barang yang membahayakan jiwa nanti akan ditambah lagi," ujarnya.

Comments

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss.

    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 25.000 Dan Windraw Rp 50.000
    1 ID Sudah Bisa Bermain Semua Games.

    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)


    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Livechat : www 128cash net
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813


    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts